Dua Bintang Juve Terancam Absen Kontra Tottenham

By Admin


nusakini.com - Turin - Juventus kemungkinan harus berlaga tanpa Blaise Matuidi dan Andrea Barzagli untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawam Tottenham Hotspur pada 14 Februari.

Kedua bintang Bianconeri tersebut mengalami cedera pada hari Minggu (4/2/18). Barzagli absen saat pertandingan melawan Sassuolo beberapa menit sebelum kick-off, belum diketahui apa penyebanya. Sementara Matuidi digantikan Claudio Marchisio pada menit 25.

Matuidi ditarik keluar Max Allegri di babak pertama pada laga di Allianz Arena dan kondisi fisik mantan pemain Paris Saint-Germain ini harus dilaporkan Juventus pada hari Senin. Namun, perkiraan sementara Matuidi akan pulih satu atau dua minggu.

Juventus akan menghadapi Tottenham pada 14 Februari dan mereka juga masih tidak bisa diperkuat Juan Cuadrado, sementara Paulo Dybala dan Doughlas Costa kemungkinan bisa pulih sebelum laga berlangsung. 

Juventus memenangkan pertandingan melawan Sassuolo 7-0 di Allianz Arena, Gonzalo Higuain mencetak hattrick setelah mereka unggul 4-0 berkat gol Alex Sandro, Sami Khedira dua gol dan Miralem Pjanic.

Ini merupakan kemenangan kesembilan berturut-turut Nyonya Tua dari semua kompetisi dan membawa mereka dekat dengan Napoli yang bertengger di puncak klasemen Serie A.

Berikutnya Juventus akan mendapat lawan yang sulit, Fiorentina pada hari Sabtu (10/2) di Artemeio Franchi. Laga akan lebih sulit karena dua hari setelah pertandingan ini mereka menjamu Tottenham Hotspur di Liga Champions.